Sarana Pengaduan Masyarakat
Sarana pengaduan masyarakat mengenai pelayanan KKP Kelas II Samarinda

By Wahyudi 06 Apr 2021, 10:48:07 WIB Sekilas Info
Sarana Pengaduan Masyarakat

Bila ada keluhan, kritik dan saran anda tentang pelayanan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Samarinda dapat menghubungi :

No Telp/WA     
: 08975575775
Email
: kkpsamarinda.info@gmail.com
atau dapat mengisi pada form : https://forms.gle/zysGwHCATBXhGHwF9

Kami sangat berterima kasih atas kritik dan sayan yang anda berikan sehingga kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga menjadi lebih baik, terima kasih




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


Kanan - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di Facebook, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jejak Pendapat

Pendapat anda bagaimana pelayanan kami?
  Sangat Baik
  Baik
  Kurang baik