Breaking News
- Infografis Pengawasan Situasi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2025
- SPAK dan SPKP TW IV Tahun 2024
- SPAK dan SPKP TW III Tahun 2024
- SPAK dan SPKP TW II Tahun 2024
- SPAK dan SPKP TW I Tahun 2024
- Survei Kepuasan Masyarakat TW IV Tahun 2024
- Survei Kepuasan Masyarakat TW III Tahun 2024
- Survei Kepuasan Masyarakat TW II Tahun 2024
- Survei Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2024
- Plt. Kepala BKK Samarinda mendampingi Kunjungan Ibu Dirjen Kesprimkom, dr. Maria Endang Sumiwi,M.P.H
Sarana Pengaduan Masyarakat
Sarana pengaduan masyarakat mengenai pelayanan KKP Kelas II Samarinda

Bila ada keluhan, kritik dan saran anda tentang pelayanan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Samarinda dapat menghubungi :
No Telp/WA | : 08975575775 |
Email | : kkpsamarinda.info@gmail.com |
atau dapat mengisi pada form : https://forms.gle/zysGwHCATBXhGHwF9
Kami sangat berterima kasih atas kritik dan sayan yang anda berikan sehingga kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga menjadi lebih baik, terima kasih
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments